ojt

Minggu ke 2 aq OJT tepatnya di Palembang. Hari ini hari Selasa tgl 27 oktober 2009 diperingati sebagai Hari Listrik Nasional, dan di Palembang diadaan upacara (ultah listrik kata orang-orang). Nah kita upacara dari jam 7:15 sampe jam 09:30( busyet…lama bener).

Abis upacara ada acara makan-makan ( hehehe demen banget yg kayak gini) makan lagi…

( padahal kemaren ada acara makan siang bareng di kantor hehehe …anugrah lancar),

Abis makan….mulai deh kebingungan lagi ” hari ini kerjain apa yah?”, eh baru inget klo dipanggil ke SDM. Nah ke SDM deh, ketemu ma mmmm lumayan ( jenk-jenk …coca) ngisi biodata ^_^ trus balik ke ruangan. Waktu asyik-asyiknya jalan eh dipanggil ma mentor ( pembimbing OJT) ditugasin baca TA senior tetapi mesti di copy sendiri ( diruangan ada mesin copy)

Nah………inti crita…

Seumur-umur….aq ngak pernah mengoperasikan yang namanya mesin foto copy, nah disini aq diminta copy sendiri ( emang semuanya kayak gitu) dengan langkah pasti aq menuju mesin copy itu ( sambil mencoba mengingat….waktu liat orang ngopy)…dengan PD aq masukin tuh kertas pertama…….

Teteng…teteng

Alhasil

Eh kertasnya kebalik, trus diliat ma senior, katanya ” kayaknya terbalik dek’ ” huhuhuhu jadi malu….

Hehehe

Nah yang berikutnya lancar sampe saat mesinnya ngadat…aq tanya ma senior, eh ternyata……
kertasnya abis, wkwkwkwkw dasar gaptek, besok-besok akan ada pengalaman apa lagi yah? hehehe

Ngk penting yah? ahh yg penting Shi bisa crita, terserah mau dianggap apa hehehe 😛 thanx dah baca ampe abis…… ^_^

2 pemikiran pada “ojt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s