Resah

Semalam rasanya menyenangkan apalagi air akhirnya ngalir setelah 3 hari ngak ngalir, curhat-curhatan ma temen sebelah kamar sambil nonton tv dan telpon mama aku sambut dengan riang.

“halo mama…………………………” ucapan pertama yang aku lontarkan, rada heran sih mama nelpon jam segitu.

“halo sayang, lagi ngapain?” suara mama datar aja, makin heran aku.

“mau nyuci” jam 11 malam nyuci , kerajinan banget deh aku

“loh, kok malam banget?”

langsung aku jawab “airnya baru ngalir setelah…” belum selesai aku jawab mama langsung ngomong

“ papa koma, doain yah” katanya singkat

“loh? Bukannya kemarin baru keluar dari RS? “ aku masih bingung dan mama akhirnya berucap

“iya, baru aja…doain yah. Udah dulu yah sayang” mama akhirnya menutup telpon dan tinggallah aku dengan perasaan tak menentu hingga detik ini.

2 pemikiran pada “Resah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s