Saat aku merasa lagi dicuekin

Terkadang ada saat dimana kita merasa sendiri, orang-orang terdekat (selain keluarga) sedang tak peduli. Saat berada jauh dari keluarga, dikota ini, dengan kesendirian ini, betapa kesendirian itu sangat terasa walau aku sedang ditempat umum*rada lebay*. Entah kenapa akhirnya aku memutuskan menulisnya dalam blog, ada rasa lega setelahnulis ini.

Yap…..setiap orang punya kepentingannya masing-masing, tak peduli pada yang lain itu hak mereka, mengalami fase ini semakin membuat aku untuk lebih care dengan orang-orang disekitar ku, jika mereka butuh…aku akan berusaha membantu, karena aku tahu bagaimana rasanya tak dipedulikan.  Entah mengapa aku jadi sesensitif ini, heheehe aku kok jadi bingung sendiri.

16 pemikiran pada “Saat aku merasa lagi dicuekin

    • eh ini beneran om warm …. yang bener? *sepertinya aku agak lebay nih* iya nih om, kan klo dipendam sendiri tar ngak bagus buat kesehatan psikis *nyari alasan* akhir-akhir ini niat nulis aku makin tinggi 😀 😀

  1. pernah ada di posisi yang sama.. entah kenapa kalo orang lagi sedih aku berusaha untuk hadir.. giliran aku yang sedih, ga mood dan semacamnya.. orang2 pada kemana yaaa…?

    *hadah* 😀

  2. salam kenal
    saat merasa dicuekin emang bikin kesel,… tapi klw kita bisa bersikap sebaliknya,… wah itu extra ordinary people
    yg penting jgn lupa tuhan,…
    DIA sahabat terbaik kita,… tak pernah ngeluh dan selalu menampung keluhan kita
    salammm,
    aku tunggu kunjungn baliknya
    txs

  3. ya share lewat tulisan memang bisa melepas beban dan pikiran yg begitu penat….tp kl mbak dalam posisi seperti wikfah terkadang mbak hanya ingin pergi..ntah itu ke toko buku or sekedar duduk di mall sambil melihat anak-anak kecil yang ternyata dari mereka kita bisa belajar banyak….sedetik nangis sedetik itu pula mereka bisa langsung tertawa..alangkah simplenya pikiran mereka..mudah melupakan sedih yg mereka rasa..wish i could be like that

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s