Traktiran Uda ^_^

1 agustus 2012,  dapat undangan bukber dari Uda Satri dalam rangka kepindahannya ke Bandung. Si Uda bikin mupeng euy, gue kan juga pengen pindah ke Makassar hehehe.  Sempet riweh juga mesti sembunyi-sembunyi beli kado bareng mba-mba, tapi untunglah dapat dan bisa diserahin malam itu juga, semoga si Uda suka kadonya.

 

Ada kejadian lucu juga sih waktu makan, mulai dari keabisan kursi (mesti duduk bertiga di dua kursi yang disatuin, untung kami bertiga ukurannya S hahahaha) sampai dengan restonya keabisan gelas yang lucunya kalau kami mau mesen juice mesti nunggu ada yang menghabiskan minumannya ckckck ada-ada aja.

Acaranya kelar sekitar jam 19:30, sempet bingung pada mau ngasih kadonya gimana hehehe lucu deh pas momen itu, tapi akhirnya bisa diserahin juga 🙂 dan tentu saja diakhiri dengan sesi foto bareng, walaupun udah ada yang pulang duluan, sayang banget sih. Makasih buat Uda yang udah mau nraktir kita-kita  ^_^ Semoga Uda lebih sukses di tempat yang baru dan jangan lupa ama kita ya. Jadi ingat kata-kata yang gue torehkan diatas kado (perintah senior nih 😀 …….. peace mba) with love, keluarga besar UIP RING SMT II.

2 pemikiran pada “Traktiran Uda ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s