@ B’day Adek Haikal

Masih soal b’day party adek Haikal, malamnya untung ngak ada jadwal kuliah jadi bisa hadir, itupun personil Puri Putri ngak lengkap soalnya lagi pada banyak yang keluar kota…. agak ngak seru sih. Acaranya dimulai sekitar jam 19:30 *mata gue sedang berdaya 5 watt, tumben???* nongkrong depan kamar sambil nunggu mba Vitha jemput adek Anet *penghuni termuda Puri Putri, gue udah cerita blom sih di sini???* Kita udah siap nih ama kado masing-masing, dari luar suara si adek Haikal keres banget, teriak-teriak pengen segera tiup lilin 😀 :d lucu deh.

Nah, akhirnya adek Anetnya nongol tentu saja bareng ibunya *ya iyalah* disambut adek Haikal yang kesenengan liat Kado yang kita bawa, salim satu-satu ama tante-tantenya yang cantik ini *gubrak* ampe gue disalamin dua kali loh hahaha *karena kado gue gede kali ya* Nah karena ngeliat suasananya udah rame, si adek Haikal ngerengek ama ibunya biar cepat tiup lilin tapi ternyata masih banyak tamu yang blom nongol, tingkah laku si adek yang lagi ngak sabar tiup lilin itu lucu loh, mulai dari sengaja nyengol kue ultahnya, colek kuenya pake pisau trus pura-pura ngebersihin *bersihin pake mulut* lucu deh tingkah lakunya…tujuannya sama … nyari kesempatan biar bisa cicip kuenya itu 😀

Banyak makanan khas Palembang yang terhidang, rame, heboh juga gara-gara si adek yang pengen segera buka kado atau tingkah laku si adek Anet yang lucu 😀  gemes.com

2 pemikiran pada “@ B’day Adek Haikal

  1. happy B’day Adek Haikal….., tapi tante kok enggak diundang ya..heheehehe, kok difotonya enggak ada tante wi …kemana ya..jgn2 dibelakang lg icip2 makanan tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s