Kabut…. eh asap

Hari Selasa, berasa cepat hari demi hari ini berganti *mencoba gaya bahasa baru…mmmm ngak nyaman, balik ke gaya bahasa awal deh* Sebenarnya gue tuh pengen posting tadi pagi, tapi…lagi banyak kerjaan. Ceritanya soal pagi ini, seperti biasa berangkat dari kosan menuju ke kantor menggunakan transportasi umum *transmusi sejenis dengan busway-transjakarta* dengan semangat 45 ngunci pintu kamar trus jalan ke halte *deket banget* buka pagar dan memandang jalan raya dengan menyipitkan mata….putih dimana-mana, awalnya gue kira…kepagian karena kabutnya banyak banget ternyata itu asap *ketahuan dari baunya* huff iya, di kota ini emang sering nongol kabut yang tebal *alias asap* entah apa penyebabnya, dan selama gue tinggal di kota ini, intensitas kabut terparah gue alamin hari ini *bahasanya terlalu…..* Sebenarnya sih kabut itu sungguh mengganggu, apalagi buat mata dan tenggorokan. Banyak yang bilang penyebabnya kebakaran hutan, klo kabutnya eh asapnya setebal itu, ngak kebayang deh kayak apa kebakaran hutannya *miris banget ama tumbuh-tumbuhan yang terbakar itu* Semoga besok ngak ada asap tebal lagi 😦

Β 

6 pemikiran pada “Kabut…. eh asap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s