Liburan? (part 1)

Umumnya setiap orang pernah jenuh dengan keadaan rutin mereka baik itu belajar ataupun bekerja, benar ngak? Begitupun dengan kami, Ujian final di kampus sudah usai dan juga ada hari libur kejepit (hari kamis tanggalnya merah euy), tiket yang sudah dibeli dari tahun sebelumnya akhirnya bisa digunakan. Menyisikan dana untuk biaya liburan, menyelesaikan tugas kuliah dan beberapa pekerjaan kantor yang mendesak, ngurusin ijin dan cuti, transpor ke bandara dan hal-hal lainnya akhirnya siang itu kami berangkat dari Palembang menuju Surabaya dengan transit di Jakarta.

IMG_8425

IMG_8423
Perjalanannya agak lama tapi berhubung perginya agak rame jadi ngak begitu bosan, Ahh bener-bener berasa mau liburan jadinya. Berangkat dari Palembang siang hari dengan transit Jakarta lalu pesawat ke Surabayanya delay hingga kami harus berangkat malam. Walaupun begitu Alhamdulillah akhirnya sampai di Surabaya dengan selamat, setelah mengurus bagasi dan nunggu jemputan hal pertama yang kami pikirkan adalah “makan malam” hehehe laper euy.

photo(10)

Setelah makan rencana awalnya kami akan langsung menuju Bromo tapi berhubung salah satu temen kami lagi kena musibah, papanya kena kecelakaan dan di rawat di salah satu rumah sakit di Surabaya kami sempatkan mampir sebentar. Dan setelah itu kami melanjutkanperjalanan ke Bromo untuk melihat matahari terbit (ngak pake tidur malam dulu… tapi sering jatuh tertidur dimobil hehe) bener-bener berasa bersemangat.

Bromo … kami datang.

To be continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s