Batu Night Spectacular- BNS (part 3)

Setelah puas dengan pemandangan alam di Pengunungan Bromo kita ngelanjutin perjalanan ke Malang, Villa sudah dipesan…badan ini juga butuh istirahat (dari Bromo ke Malang ngak pake mandi hihihi dingin banget euy airnya di Bromo).

Nyampe Villanya sih udah agak siang, turunin barang-barang trus langsung masuk ke kamar masing-masing … hari yang lumayan bikin badan pegel. Malamnya kita keluar nyari makan, setelah muter-muter akhirnya kita makan di kafe “Assalamualaikum” tempatnya lumayan enak, makanannya juga oke apalagi harganya wih….murah, ampe ngak percaya waktu mau bayar.. tagihan kami cuman segitu padahal makanan yang kita pesen lumayan banyak 😀 recomend deh.

Nah habis makan tuh, kita mutusin mampir bentar di BNS (Batu Night Spectacular) sempat ragu sih soalnya udah malam, sejam lagi udah tutup. Tapi akhirnya kita masuk juga walaupun cuman masuk dua wahana.

1  2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wahana pertama yang kita masuki, antrinya lumayan agak lama sih 🙂

BNS

Setelah itu lanjut ke wahana kedua, narsisnya pada kumat 😀

1615  14

Akhirnya setelah nikmatin wahana kedua ini, kita mutusin buat balik ke Villa…semangat untuk kunjungan esok hari, Pulau Sempu….. kami datang 🙂

 

2 pemikiran pada “Batu Night Spectacular- BNS (part 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s