Negatif

Sebelum lanjut baca, gue peringatin…postingan ini ditulis dalam kondisi lagi bad mood dan ambigu, so…. hati-hati dengan efek negatifnya, ambil positifnya aja, wlo gue ragu ada positifnya apa ngak.

Terlalu lucu menurut gue, terlalu absurd kah? naif? munafik? ok, mungkin kata “munafik” terlalu berlebihan (mengingkari & berbohong? mmmm ). Tapi tetap saja rasa muak itu takkan hilang dalam sekejap saja, walaupun sudah pernah ngerasain tapi tetap saja rasanya sama, buruk di hati.

Mungkin terlalu buruk jika selalu berusaha tampak terlihat kuat/ tegar diluar walau sebenarnya di dalam hati begitu rapuh, kadang jika kita berusaha tampak kuat…orang lain berfikir bisa bertindak seenaknya karena mereka pikir kita kuat dan tidak akan mengapa jika memperlakukan diri ini buruk, karena berpikir kita akan baik-baik saja dan bisa menerima, hey… pernahkan mereka berpikir…bagaimana rasanya jika mereka yang jadi gue… seperti apa rasanya?

Gue tahu dilingkungan gue sekarang, gue akan sering merasa seperti ini, dan memang realitanya udah gue rasain berulang kali. Mungkin terkesan lebay, tapi ada saat-saat dimana gue pengen lebay kayak gini, itu hak gue, ini blog gue so…semau-mau gue dan suatu saat gue baca tulisan ini mungkin gue akan tersenyum dan menganggap tulisan ini terlalu lebay dan kekanak-kanakan tapi itulah proses kadang kita butuh waktu untuk memaafkan dan ikhlas, mungkin saat ini gue belum bisa ikhlas dan memaafkan (akan sulit jika mereka masih terus menyakiti dan berpura-pura gue baik-baik aja) gue butuh waktu untuk bisa ikhlas karena gue bukan makhluk sempurna yang tak mengenal rasa. Please…stop.

Dan saat ini apapun yang gue denger dari mereka… terdengar seperti “nonsense” dan hati ini berulang kali mengucap kata maaf pada Sang Pencipta.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s