Nge-Bandung

Sebenarnya sudah sejak lama ingin melakukan review untuk hotel-hotel yang saya pakai saat sedang on duty, mulai sekarang akan nyicil nulis lagi. Kali ini saya mau menceritakan hotel yang saya pakai pada saat dinas ke Bandung diawal bulan November 2015 kemarin.

THE 1O1 Bandung Dago, sebenarnya sudah sejak lama ingin mencoba nginap dihotel ini tapi entah kenapa selalu batal. Awalnya kami ingin menginap di hotel Noor Hotel Bandung namun karena sesuatu hal, akhirnya kami menginap selama dua malam di THE 1O1 Bandung Dago. Pemesanan hotel saya lakukan melalui http://www.traveloka.com menggunakan handphone, aplikasinya mudah untuk digunakan terutama bagi orang yang sering bepergian. Pada saat check in, resepsionisnya sedikit kurang ramah dan mengakibatkan masalah keesokan paginya pada saat kami ingin sarapan, kamar yang seharusnya include paket sarapan karena kesalahan staff hotel saat check in menjadi paket kamar tanpa sarapan haha. Tetapi umumnya staf lain yang melayani kami sangat ramah, bellboy maupun petugas restoran cukup tanggap dan ramah, makanan pada saat sarapanpun cukup bervariasi dan rasanya enak.

Kami berkunjung ke Bandung pada saat musim hujan sudah dimulai sehingga kami sering kebasahan, jika ada yang mau berkunjung ke Bandung dalam waktu dekat ini sebaiknya jangan lupa membawa payung atau sekalian membeli disana  🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s